Mouse Bluetooth

http://edtech1.kings-rochesterblog.org/wp-content/uploads/sites/5/2013/09/cropped-bigstockphoto_Header_regarding_technology_an_792246.jpg

Mouse Bluetooth


Mouse Bluetooth adalah puncak dari semua kualitas terbaik dari berbagai perangkat mouse yang berbeda. Pada awalnya, perangkat mouse mulai dengan besar, berat konektor tipe serial. Selanjutnya mereka berevolusi untuk konektor PS / 2 lalu akhirnya ke konektor USB gaya. Perangkat generasi baru sekarang berkomunikasi dengan komputer melalui frekuensi radio, tidak ada kabel yang diperlukan. Frekuensi radio (RF) perangkat sering menggunakan port USB untuk koneksi nirkabel. Ada pemancar dalam perangkat mouse yang mengirim sinyal radio ke konektor USB yang kemudian berkomunikasi dengan komputer dan memberitahu apa yang harus dilakukan. Penerima USB mendapatkan lebih kecil dan lebih kecil dan sekarang ada cara untuk menggunakan perangkat nirkabel tanpa mengambil port USB.

Perangkat Bluetooth berkomunikasi pada frekuensi radio, seperti perangkat RF lain. Perangkat Bluetooth mengirimkan sinyal 2,4 GHz melalui teknik yang dikenal sebagai frekuensi hopping. Frekuensi hopping memungkinkan perangkat individu untuk menghindari gangguan dari yang lain perangkat Wi-Fi. Daripada memiliki penerima USB, generasi terbaru dari perangkat Bluetooth berkomunikasi langsung dengan komputer. Banyak laptop dan notebook adalah Bluetooth diaktifkan untuk memungkinkan penggunaan perangkat nirkabel.

Menggunakan perangkat Bluetooth dapat menghemat waktu dan sakit kepala karena harus melacak penerima USB. Juga, perangkat Bluetooth umumnya memiliki jangkauan jauh lebih besar, sampai 30 kaki, di mana mouse nirkabel dengan penerima USB memiliki jangkauan sekitar 15 meter.

Teknologi komputer selalu berubah dan ini memegang sangat benar dengan perangkat mouse. Mouse Bluetooth adalah cara masa depan. Ini adalah bagaimana semua perangkat mouse akan berkomunikasi dengan komputer. Menggunakan perangkat ini adalah cepat dan mudah, tidak ada kabel tambahan dan tidak ada bagian kecil.

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Computer dengan judul Mouse Bluetooth. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://online-planetku.blogspot.com/2011/07/mouse-bluetooth.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Alien -

Belum ada komentar untuk "Mouse Bluetooth"

Post a Comment

Pembaca Bijak selalu meninggalkan komentar,,