Ponsel Samsung terbaru Dengan OS Bada 2.0 Lebih Canggih

http://edtech1.kings-rochesterblog.org/wp-content/uploads/sites/5/2013/09/cropped-bigstockphoto_Header_regarding_technology_an_792246.jpg

Ponsel Samsung terbaru Dengan OS Bada 2.0 Lebih Canggih

Samsung baru saja mengumumkan sistem operasi Bada 2.0 terbaru Saat ini, Ada 7 ponsel berbasis Bada milik Samsung yang beredar di pasaran Saat ini.
Mereka mengatakan, dengan adanya update terbaru ini, ponsel Samsung Akan Menjadi Lebih Lengkap.
Terlebih Dengan adanya Bada 2.0, ponsel Samsung akan menjadi lebih canggih, Bada 2.0 Mendukung multi tasking dan terdapat fasilitas voice recognition. Tidak Cuman Itu Fasilitas yang di hadirkan oleh produsen Samsung Karena Sekarang terdapat wi-fi direct dan NFC untuk pembayaran mobile.
Bada 2.0 pertama kali diperkenalkan pada Februari lalu. Selain multi tasking dan NFC, Samsung Dengan Keberadaan Bada 2.0 ini juga mampu mendukung fasilitas HTML 5.
Samsung mengumumkan bahwa fitur - fitur samsung yang lalu juga akan ditingkatkan.
Sekian Dulu yang saya tau tentang samsung Ber OS Bada 2.0 Semoga Bermanfaat Bagi Sobat Semua.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Tips - Trick dengan judul Ponsel Samsung terbaru Dengan OS Bada 2.0 Lebih Canggih. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://online-planetku.blogspot.com/2011/08/ponsel-samsung-terbaru-dengan-os-bada.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Alien -

Belum ada komentar untuk "Ponsel Samsung terbaru Dengan OS Bada 2.0 Lebih Canggih"

Post a Comment

Pembaca Bijak selalu meninggalkan komentar,,