Cara menghapus VIRUS Copy of Shortcut to (1) \ W32/Ramnit.C

http://edtech1.kings-rochesterblog.org/wp-content/uploads/sites/5/2013/09/cropped-bigstockphoto_Header_regarding_technology_an_792246.jpg

Cara menghapus VIRUS Copy of Shortcut to (1) \ W32/Ramnit.C

Virus,virus,virus hal yang paling menyebalkan bila kita denger yang namanya virus, virus adalah sebuah program yang kejam,jahat yang tidak punya rasa kasian, apalagi dia mengganggu computer kita rasanya ingin sekali menginjak – nginjak membunuh dia,,sayangnya dia tidak bisa di bunuh langsung oleh kita dia hanya bisa di bunuh dengan antivirus.
Saya pernah di repotkan oleh file Copy of Shortcut to (1),Copy of shortcut to (2),Copy of shortcut to (3),Copy of shortcut to (4),RECYCLER, ini sangat mengganggu sekali,,bila kita colok flasdisk langsung muncul file Copy of Shortcut to (1), bila kita hapus dalam sekejap file itu muncul lagi,,ternyata file itu adalah VIRUS…..
Virus ini sangat cepat sekali menyerang computer kita pertama dia akan menyerang flasdisk setelah kita colokan ke computer kita yang pertama dia serang adalah local disk di computer kita dia akan memasang autorun di setiap local disk kita bila kita buka local disk itu akan menjalankan autorun Virus tadi sehingga virus itu akan bertambah banyak,,lalu virus tersebut akan membuat system atau file jebakan kalo kita atau antivirus menghapus file tersebut otomatis virus itu akan bertambah banyak,,,sungguh sangat menyebalkan…..
Untung nya dengan semangat saya mencari – cari serum (antivirus) yang bisa membunuh virus tersebut dan akhirnya saya menemukan obatnya dengan memakai 2 antivirus sekaligus, yaitu dengan Antivirus AVIRA 2011 dan Smadav 2011.
Caranya petama kita install dulu 2 antivirus tersebut, lalu kita scan satu persatu local disknya dengan AVIRA 2011, setelah selesai kita scan dengan AVIRA 2011 dan kita delete virusnya terus lanjutkan scan registry nya dengan smadav 2011 setelah selesai restart computernya lalu delete manual file RECYCLER nya beres deh,,virus – virus tadi tumbang KO. Selamat Mencoba,,Mudah – mudahan bermanfaat juga bagi anda.
Anti virus AVIRA 2011 bisa anda download  Disini
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Computer dengan judul Cara menghapus VIRUS Copy of Shortcut to (1) \ W32/Ramnit.C. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://online-planetku.blogspot.com/2011/04/virus-copy-of-shortcut-to-1copy-of.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Alien -

Belum ada komentar untuk "Cara menghapus VIRUS Copy of Shortcut to (1) \ W32/Ramnit.C"

Post a Comment

Pembaca Bijak selalu meninggalkan komentar,,